Berita Amalina

Parents Day

Parents Day

Sebagai lembaga pendidikan yang salah satu tujuannya membuat hubungan kerjasama yang baik di antara anak dan orang tua, SD Islam Amalina membuat sebuah kegiatan agar hubungan kerjasama diantara anak dan Orang tua yang di SDI Amalina dinamakan “Parents Day”. Adapun Parents Day ini diselenggarakan untuk siswa – siswi kelas 1, 2 dan 3. Untuk kelas 1 dilaksanakan tanggal 7 November , kelas 2 tanggal 13 November dan kelas 3 tanggal 14 November 2013.

Untuk kelas 1 dan 2 dilaksanakan di kelas masing – masing serta kelas 3 dilaksanakan di Masjid Amalina. Untuk kelas 1 dan 2 kegiatannya adalah berupa membuat gambar dalam kaos, kegiatan kelas 3 ialah membuat papan nama. Kegiatan ini dilaksanakan mulai pukul 8 : 00 sampai sekitar pukul 10 :00.

Siswa dan orangtua terlihat sangat antuasias untuk mengikuti kegiatan ini, karena ada sebagian dari mereka yang jarang melakukan kegiatan bersama. Mereka berharap diadakan lagi kegiatan ini pada tahun depan.

Akhirnya kegiatan ini di tutup dengan kesan – pesan dari perwakilan orang tua dan siswa tentang kegiatan ini, para orang tua pun mulai meninggalkan sekolah setelah kegiatan ini di tutup sekitar pukul 10 : 30.

Kembali ke berita amalina
Jl. Raya Pondok Aren no.8
Pondok Aren - Tangerang Selatan 15224
Phone: (021) 731 8333